Manfaat ASI Untuk Bayi

Manfaat ASI untuk bayi memang memberikan manfaat yang sangat sempurna bagi perkembangan otak dan sel tubuhnya. Sebab ketika berada dalam kandungan, si bayi juga telah terbiasa mendapat asupan makanan dari tubuh ibunya. Dengan adanya kekebalan yang berada pada janin tentu kesehatan bayi ketika dalam kandungan mendapat perlindungan yang sangat luarbiasa dari penyakit. Dan selepas bayi terlahir maka anti bodi pada tubuhnya akan beralih dari kekuatan tubuhnya sendiri.
Karena kekebalan tubuh bayi masih lemah di awal ia muncul ke dunia belum memiliki kesempurnaan. Maka akan sangat rentan mengalami penyakit yang akan menyerang tubuhnya. Sehingga perlu lah sekiranya Manfaat ASI untuk bayi dalam proses membiasakan tubuh bayi baru berada di dunia. Karena imunitas yang tinggi dari si ibu tentu sang bayi sangat membutuhkan ASI hingga fisik mereka mulai terbiasa untuk beradaptasi di dunia. Untuk itu kami akan mengulas secara mendalam seperti di bawah ini.

Ternyata Manfaat ASI Untuk Bayi Memang Tiada Duanya Loh!!!


Manfaat ASI Terbaik
  • Kenyamanan Bayi : Ketika proses memberikan ASI maka si bayi akan dipeluk. Dengan ini tentu membuat bayi mendapatkan kehangatan yang damai. Dan juga mengontrol tumbuh kembang si bayi secara optimal.
  • Perlindungan : Karena usia bayi di bawah 2 tahun masih lemah dan rentan akan terhadap serangan penyakit. Maka ASI akan memberikan sebuah anti bodi sebagai penangkal kuman penyakit yang akan menyerang si bayi dari luar maupun dalam tubuhnya.
  • Gizi Terbaik : Dengan proses masih beradaptasi hidup yang baru si bayi di dunia tentu ASI sangat memiliki peran penting pada otak bayi. Karena tidak ada makanan lain yang sama kandungan gizinya seperti pada ASI. Maka Manfaat ASI untuk bayi sangat penting peranannya.
Manfaat ASI
Manfaat ASI
  • Mudah Dicerna : Kandungan jenis protein pada ASI memang sangat mudah di cerna pada bayi untuk mendapatkan asupan nutrisi yang baik bagi perkembangan si bayi mulai dari otak hingga organ tubuhnya kelak.
Dengan demikian anda telah mengerti bagaimana pentingnya Manfaat ASI untuk bayi secara keseluruhan. Semoga anda selalu bersyukur kepada Allah SWT telah memiliki bayi yang sempurna akhlaknya kelak ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat ASI Untuk Bayi"

Posting Komentar