4 Film Terseram



Film adalah sarana yang sering kita lakukan untuk menghibur diri, banyak jenis genre film yang sudah ada seperti action, comedy, horor dan masih banyak lagi. Setiap orang pasti mempunyai genre film tersendiri yang disukainya, bahkan ada yang sampai terbawa suasana film tersebut, ada yang sampai menangis, tertawa dan ketakutan.
Ada beberapa orang beranggapan dengan melihat film bisa menghilangkan rasa suntuk bahkan untuk menghilangkan stres mereka. Saat ini ada beberapa genre film yang menjadi populer, salah satunya genre film horor, meskipun menakutkan tapi penggemarnya juga semakin bertambah, karena ada juga yang beranggapan film horor itu seram tapi seru. Ya, ada banyak film horor yang sudah dirilis sampai sekarang dan inilah beberapa film horor terseram yang menjadi populer pemirsa.
1. The Conjuring
The-Conjuring-2-Film.jpeg
Pecinta film horor pasti sudah menonton salah satu film horor terseram ini. Setelah berhasil merilis The Conjuring pada 2013 akhir-akhir ini telah dirilis kembali The Conjuring ke-2 yang tidak kalah seremnya, yang menjadi daya tarik pemirsa adalah latar belakang film ini yang diangkat dari kisah nyata.
2. Insidious
v1.bTsxMTE2OTQ0MztqOzE3MTM5OzEyMDA7ODAwOzEyMDA.jpg
Film yang berhasil di rilis pada 2011 ini memiliki latar belakang yang berbeda karena memiliki tema psikologis.
3. Mama
film horor mama.jpg
Film yang berasal dari negeri Matador ini dirilis pada Januari 2013 yang menceritakan tentang dua anak perempuan yang memiliki hubungan dengan dunia supranatural.
4. The Ring
The-Ring.jpg
Film ini telah meraih kesuksesan yang besar, bercerita tentang kutukan dari sebuah vidio yang dimana seseorang melihat vidio tersebut akan meninggal dalam waktu 7 hari.
Dengan adanya film horor ini bisa untuk menguji nyali kita terutama ketika melihatnya sendiri, semakin menakutkan film horor tersebut maka akan semakin banyak pula penggemarnya, karena kita penasaran untuk melihatnya.
#ref-menu

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 Film Terseram "

  1. srem gan sangat menakutkan kunbal di tunggu gan http://urangbanten.tk

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus