Foto-Foto Cucu 6 Pesohor Dunia yang Telah Meninggal ini tak Terkenal



InfoMrMrTampaknya bahwa dalam beberapa kasus, cucu dari orang-orang terkenal mewarisi sebagian besar dari karisma mereka yang nenek moyang mereka berikan.

Berikut adalah enam contoh menonjol dari cucu dan anak para pesohor dunia yang tidak terekspose media bahwa, mereka memiliki karisma seperti pendahulunya.

Jujur, kami juga belum pernah mendengar tentang mereka secara baik. Namun melalui artikel ini kita akan berbagi informasi.

Oke untuk yang pertama. 


Riley Keough adalah cucu tertua dari bintang rock legendaris Elvis Presley. Dia sekarang 25, dan telah menjadi seorang aktris terkenal serta model catwalk.



Dree Hemingway adalah cucu dari penulis abad ke-20 yang terkenal bernama Ernest Hemingway. Dia seorang model dan bekerja untuk merek fashion terbesar di dunia.



Tuki Brando adalah cucu dari aktor terkenal Marlon Brando. Ia tidak memiliki rencana untuk menjadi seorang aktor sendiri, tetapi ia bekerja sebagai model untuk Versace.



Emma Kathleen Ferrer adalah cucu dari aktris dan fashion icon yang terkenal di dunia, Audrey Hepburn. Dia berusia 20 tahun, dan dia juga menjadi model.



Oona Chaplin adalah cucu dari aktor komik dan pembuat film Charlie Chaplin. Dia telah membintangi 34 film, tetapi kebanyakan orang telah melihat dia sebagai Talisa Maegyr di HBO Game of Thrones .


Alyson Le Borges adalah cucu dari aktor terkenal Perancis Alain Delon. Dia telah membintangi film The Blue Island , tapi sebagian besar bekerja sebagai model.

Lihat foto-fotonya dengan lebih jelas di sumber aslinya, klik: brightside.me



sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Foto-Foto Cucu 6 Pesohor Dunia yang Telah Meninggal ini tak Terkenal"