Geger Penampakan Keranda Mayat Terbang di Depok



Keresahan tengah dirasakan oleh warga RT 01/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok. Hal ini terjadi karena isu yang telah menyebar tentang keranda mayat terbang setiap malam.

Beberapa warga mengaku pernah melihat keranda mengambang berjalan sendiri saat dini hari. Padahal, masih menutur pengakuan warga, tidak ada satupun warga yang meninggal dengan cara tidak wajar.

Kabar sumir keranda mayat terbang tersebut kini pun membuat warga sekitar resah. Namun, hingga kini masih belum diketahui penyebabnya.
Salah satu tokoh agama di daerah tersebut, Ustaz H Rahmat Mulyadi mengatakan telah mendengar informasi tersebut.
Ia mendengarkan informasi tentang keranda mayat terbang yang terbuat dari kayu. Dan salah satu warga sekitar melihat pada waktu yang berbeda-beda. Menurut Ustaz Rahmat, keranda itu.
Tokoh agama setempat, Ustaz Rahmat Mulyadi mengaku sudah mendengar kabar keranda mayat terbang.

"Kami minta terhadap masyarakat agar tidak resah terhadap informasi itu. Tetap konsentrasi jaga keamanan lingkungan, jangan sampai informasi tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Karena kamu mendengar saat malam tiba di sana sudah sepi, padahal baru pukul 9 malam,” kata ustaz dikutip dari 
Newsth.com, 15 Agustus 2016.
Dia juga menambahkan bahwa alam gaib itu memang ada, akan tetapi dia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut kepada informasi tentang keranda mayat terbang, dan itu pun belum tentu benar adanya.
"Yang terpenting kuatkan keimanan, Allah menciptakan alam nyata dan alam goib, itu Allah yang ciptakan, Enggak usah panik dan resah," ungkapnya.

Banyak Orang Menjadi Takut

Sejak isu keranda mayat terbang itu merebak, banyak orang menjadi takut untuk keluar rumah ketika menjelang malam. Dan daerah tersebut menjadi sangat sepi akhir-akhir ini karena isu itu.

Warga juga dihimbau untuk mengetatkan Siskamling, agar keamanan di daerah itu tetap dalam kondisi aman. "Khawatir ada orang yang sengaja memanfaatkan. Jangan terlalu dipercaya, memang belum sampai ke musyrik. Namun yang terpenting perkuat keimanan kita," kata Rahmat. (Sah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger Penampakan Keranda Mayat Terbang di Depok"

Posting Komentar