Komentar Mengharukan dari Rio Haryanto

Rio Haryanto telah resmi didepak dari tim Manor Racing sebagai pembalap utama mereka di Formula1 (F1), Kamis (10/08/16). Ia pun belum lama ini mencurahkan hatinya dengan memberikan komentar yang cukup mengharukan.

Rio Haryanto harus puas menjadi pembalap cadangan tim Manor Racing di sisa musim F1 2016 ini, karena terkait kurangnya dana, ia pun harus rela melepaskan posisinya tersebut.
Posisinya pun akan digantikan oleh Esteban Ocon, sementara tim Manor Racing telah memberi kebebasan untuk Rio Haryanto, apakah dirinya mau menjadi pembalap cadangan atau keluar dari timnya tersebut.
Baru-baru ini, pembalap asal kota Solo, Indonesia ini pun mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosial, Twitter-nya.
“Jadi, saya bukan lagi pembalap di tahun 2016 karena kekurangan dana. Terima kasih untuk semua pesan yang anda berikan. Menanti tantangan selanjutnya,” kicaunya di Twitter.

Hal ini pun membuat beberapa para follower-nya bersimpati dan memberikan dukungan dan semangat untuknya.

Rio Haryanto sejak awal musim 2016 di F1 ini memang sering bermasalah dengan dana antara pihaknya dengan tim Manor Racing. Berbagai usaha telah dilakukan oleh pihaknya untuk melunasi hutang sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp102 miliar.
hal inilah yang membuatnya harus tergusur untuk dapat kembali bersaing dengan Lewis Hamilton dan yang lainnya di arena balap F1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentar Mengharukan dari Rio Haryanto"

Posting Komentar