Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan

dengan cepat serta mudah sesungguhnya bergantung pada pemicunya. Penyebabnya kesurupan dapat bermacammacam, dapat karena medis atau non medis.
Penyebabnya kesurupan dengan cara non medis umumnya disebabkan oleh karena masalah jin. Serta yang paling penting dalam mengobati orang yang kesurupan yaitu jangan sampai menuruti semua tekad serta perintah jin.
Supaya Anda tidak terjerat dalam artian kesurupan, marilah kita sesaat kenali tanda­tanda kesurupan. Hal semacam ini diperuntukkan untuk membedakan kesurupan dengan depresi.
Dari gejalanya memanglah, pada kesurupan dn depresi ini, tampak agak sama, dapat dicirikan dengan pasien berteriak­teriak, menjerit, memaki, serta lain sebagainya.
Seperti yang saya kutip dari sebuh komunitas kaskus, untuk membedakan pada kesurupan serta depresi, ada kekhususan tanda-tanda untuk yang benar­benar kesurupan diantaranya yaitu seperti berikut :
Orang yang kesurupan/kemasukan Jin tidak akan keluarkan nada yang sama si pasien.
Bila dilihat nada serta bahasanya dapat tidak sama.
Tangan orang yang kesurupan akan terkepal keras; gigi mereka merapat keras, mata mereka tutup kencang, dikarenakan Jin umumnya bersembunyi di tempat­tempat itu.
Kekuatannya berlipat-lipat.
Bila dibacakan nama Allah atau ayat suci bakal berteriak.
Cara Mengobati Orang Kesurupan dengan Cepat serta Mudah
Orang yang kerasukan jin umumnya akan memiliki tenaga yang begitu besar. Oleh karena itu Anda mesti tetaplah siaga serta berhati­hati. Janganlah mengosongkan fikiran serta tetaplah berzikir (Mengingat Allah). Sedang media yang dipakai juga bisa bermacam­macam satu diantaranya dengan memakai Air, Garam, Bawang Putih atau media yang lain.
Yang butuh diingat pada persiapan membantu orang yang kerasukan yaitu Kita mesti meyakini serta berani (janganlah sekali­kali sangsi) kalau Jin yang ada di dalam/yang merasuki derajatnya lebih rendah dari kita serta PASTI dapat ditaklukkan.
Apabila menjumpai orang kerasukan, coba dengan amalan yang mudah atau ringan­ringan terlebih dulu seperti membaca shalawat Nabi sejumlah 7x serta tepuk dahi orang yang kerasukan dengan tangan kanan. Sebelumnya lakukan hal itu, silakan angkat telapak tangan ke atas terlebih dulu, pikirkan kemampuan Illahi melalui alam masuk ke
tangan kanan kita.
Cara mengobati orang kesurupan melalui ruqyah yang paling ampuh yaitu dengan surat Al­Fatihah, 1 ayat kursi, dua ayat teakhir surat Al­Baqarah, Qul Huwallahu ahad
(surat Al­Ikhlas), Qul A’uudzubirabbil Falaq (surat Al­Falaq), danQul A’uudzubirabbin Naas (surat An­Naas), dengan berikan tiupan pada orang yang kesurupan serta mengulangi bacaan itu sejumlah tiga kali atau lebih, serta ayat­ayat Al­Qur’an yang lain.
Cara selanjutnya untuk mengobati orang yangn kerasukan atau kesurupan yaitu dengan memakai tangan kanan dengan cara baca adzan pada telinga kanan si pasien.
Tersebut cara-cara untuk menyembuhkan orang kesurupan dengan cepat serta mudah. Rujukan ini saya bisa dari satu komunitas kaskus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan"

Posting Komentar