Penyanyi Agnes Monica dan Raisa Diklaim Sebagai Penyanyi Dari Malaysia

Agnes Monica dan Raisa – Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan pencatutan nama penyanyi Agnes Monica dan Raisa sebagai penyanyi dari Malaysia. Hal ini terungkap saat sebuah berita menceritakan beberapa orang Korea dan Amerika mengomentari kecantikan artis Malaysia. Namun tak disangka, dari sejumlah itu ternyata terselip dua nama artis asal Indonesia yang diklaim sebagai artis Malaysia, sebagaimana dikutip TribunSolo.com.

Asia One memajang bukti-bukti Malaysia telah mengklaim Raisa dan Agnes sebagai penyanyi dari negara mereka.

Dalam sebuah posting-an, Raisa ditulis sebagai penyanyi asal Negeri Jiran tersebut.  Pun begitu dengan foto milik Agnes, mereka menuliskan keterangan pelantun “Coke Bottle” itu merupakan artis Malaysia.

Mengetahui hal tersebut, netizen tak bisa menahan emosi dan mengamuk tak terima kedua artis bertalenta itu diklaim penyanyi asal Malaysia.

“Kok bisa Agnez Mo dan Raisa jadi Malaysian Celeb, darimana sejarah nya ..??” tanya akun Ariel Febrianto.

Konyolnya, setelah dikomentari oleh beberapa netizen Indonesia, media yang memberitakan tersebut langsung mengubah judulnya dengan menambahkan kata-kata “Artis Indonesia”.

Kesalahan yang fatal, menurut kalian bagaimana klaim tersebut ? sebelumnya makanan dan pulang sudah diklaim apa artis juga terkena klaim ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyanyi Agnes Monica dan Raisa Diklaim Sebagai Penyanyi Dari Malaysia"

Posting Komentar