Perbedaan Anak Jaman Sekarang Dan Dulu


Lahir ditahun 90an bukanlah sebuah hal yang menyebalkan. Sebab, ditahun 90an banyak sekali permainan permainan yang mendidik bagi yang memainkan. Tidak seperti sekarang yang serba merusak. Apa lagi anak tahun 90an merupakan anak yang tahan banting. sebab mereka yang tak mengenal manja serta dididik dengan penuh tekanan membuat mereka kebal akan hal dimasa sekarang.
Kebiasaan unik yang dilakukan anak 90an juga merupakan sesuatu yang membuat selalu ingin kembali ke masa itu. Sebab, hiburan mereka benar benar asli dan tidak dibuat buat dengan barang elektronik. Berbeda dengan zaman sekarang yang segala macam hiburan serta pendidikan sangatlah minim disebabkan oleh gadget yang semakin canggih.
Sedangakan anak tahun 2000an sangat bertolak belakang dengan anak 90an. Anak 2000an terlalu sering dimanja serta tidak memiliki kepribadian yang mandiri. Selalu bergantung kepada orang tua. Cengan serta banyak sekali yang membedakan anak 2000an dengan anak 90an. Perbedaan antara mereka sangatlah jauh.
Anak 90an dan anak 200an memiliki ciri khas masing masing. Anak 90an termasuk orang yang mandiri, kebal terhadap kondisi apapun, tidak manja, serta pekerja keras. Sedangkan anak 2000an merupakan anak yang tidak gaptek, manja, egois, namun wawasan lebih luas dari anak 90an.
Jadi kesimpulannya anak 90an dan anak 2000an memiliki perbedaan yang mendasar dalam diri mereka. Sebab dari segi lingkungan dan pendidikan sangatlah berpengaruh terhadap perkembangannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Anak Jaman Sekarang Dan Dulu"

Posting Komentar