Cara Menghilangkan Kutu Dirambut


Kutu saat ini sering menjadi masalah utama pada rambut manusia, sebagian besar orang pernah dihanggapi kutu pada rambutnya. Kutu pada rambut akan merusak penampilan kita dan menyebabkan kehilangan percaya diri. Selain merusak penampilan, efek dari kutu membuat kita merasakan gatal yang sangat menggangu kulit kepala. Berikut ini saya akan memberikan beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan kutu pada kulit kepala anda.
1. minyak kelapa
Minyak kelapa sangat dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk menghilangkan kutu pada kulit kepala. Caranya yaitu dengan cara mengoleskan minyak kelapa pada bagian rambut sekitar 10-15 menit tutuplah rambut dengan shower cap selama semalaman
2. bawang merah
Selain dimanfaatakn untuk memasak, bawang merah juga menyimpan manfaat untuk menghilangkan kutu pada rambut. Kandungan sulfur putih pada bawang merah akan mengatasi kutu membandel pada rambut.
Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan minyak bawang merah ke rambut dan kulit kepala dengan memijat kurang lebih 10 menit.
3. Daun Sirsak
Senyawa antibakterial pada daun sirsak yang cukup tinggi dapat mengusir kutu kutu yang ada di rambut anda.
Cara menggunakan sirsak untuk mengatasi kutu yaitu  dengan merebus beberapa lembar daun sirsak kemudian oleskan merata pada rambut anda. Untuk hasil yang maksimal, gunakan cara ini secara rutin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Kutu Dirambut "

Posting Komentar