Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan


Buah yang sangat di gemari oleh banyak orang ini juga mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Banyak orang yang mengira buah ini berasal dari Cina karena sering dikaitkan dengan budaya budaya yang ada di Cina padahal Buah naga ini berasal dari Amerika Tengah khususnya Mexico.  Saat ini buah naga sudah banyak tumbuh di Indonesia dan menjadi ladang penghasilan bagi petani buah naga. Kali ini saya akan mengulas beberapa manfaat dari buah naga yang dapat berfungsi untuk kesehatan.
1. untuk kesehatan
Buah naga mengandung vitamin B3 yang bermanfaat untuk mengatasi kadar kolesterol yang tinggi.
2. untuk kecantikan
Jus buah naga dapat digunakan sebagai masker alami wajah untuk mengatasi masalah jerawat serta membuat kulit wajah menjadi cantik dan segar.
3. untuk ibu hamil
Buah naga dapat memberi nutrisi yang tepat bagi kandungan yang ada di janin anda. Buah naga mengandung kandungan gizi  yang sangat baik seperti mineral, zal besi, vitamn, kalsium, kalium, serat karbohidrat dan masih banyak lagi kandungan yang sangat baik untuk anda dan bayi yang ada di janin anda.
4. untuk bayi
Ada dapat menjadikan buah naga menjadi bubur atau jeli untuk makanan bayi anda, buah naga ini mengandung kandungan gizi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh bagi bayi anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan"

Posting Komentar