Masalah Yang Ada Pada Flashdisk


Teknologi sangatlah diperlukan pada masa masa modern ini. Sebab, semakin lama dunia semakin jauh perkembangan akan teknologinya. Namun tak jarang mereka yang membiarkan alat alat teknologi itu tanpa perawatan khusus. contohnya perawatan terhadap flashdisk. Nah, ada beberapa masalah yang bisa datang kapan saja terhadap flashdisk anda.
Salah satu masalah yang timbul pada flashdisk adalah white protect. ini merupakan masalah serius yang sering muncul dan sulit untuk di perbaiki. Bahkan CMD pun tidak mampu mengatasi. Biasanya masalah ini ditimbulkan dengan tanda tanda ada tulisan not accessible. Dan meskipun di copot dan dicolokkan kembali, flashdisk anda tidak akan sembuh. Ya harapannya pasti beli baru.
Ada pula yang mempunyai flashdisk terkena shortcut. Meskipun sudah diperbaiki, shortcut itu muncul setiap kali anda aktifkan flashdisk anda atau colokkan ke komputer. Biasanya penyebab flashdisk terkena shortcut adalah virus malware. Banyak pula penyebab maware datang pada flashdisk kita, salah satunya flashdisk jarang dibersihkan, jarang terkena scan. Kadang beberapa file bisa terhidden dengan sendirinya.
Ada pula masalah flashdisk yang sangat rumit untuk diperbaiki. Biasanya masalah tersebut juga sulit untuk diperbaiki. Ya, flashdisk ke deteksi tapi tidak bisa dibuka. ini dikarenakan hardware anda terkena virus dari dalam. Sebaiknya segera scan dan repair menggunakan kapersky. Dan untuk penangkalannya, segera perbarui driver usb flashdisk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masalah Yang Ada Pada Flashdisk "

Posting Komentar