Cara Menghilangkan Karang Gigi Ampuh


Karang gigi merupakan salah satu masalah besar yang terjadi pada gigi. Karang gigi yang terus menumpuk tentu akan mengurangi rasa percaya diri anda sehingga anda wajib untuk menghilangkan karang gigi anda. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kamu coba untuk menghilangkan karang gigi.
1. rajin menggosok gigi
image
Sikat gigi yang rutin minimal 2 kali sehari akan membuat gigi dan mulut menjadi sehat. Sisa  sisa makanan yang terselip pada gigi akan hilang ketika anda sering menggosok gigi.
2. gunakan pasta gigi khusus
image
Gunakan pasta gigi khusus yang mengandung fluoroid atau tartar control, hal ini dapat membantu kamu untuk menghilangkan karang gigi.
3. Flossing
Flossing
Flossing merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk membersihkan karang gigi. Karang gigi juga dapat disebabkan oleh bakteri yang menempel akibat mulut dan gigi tidak bersih, dengan melakukan flossing, gigi anda akan terhindar dari yang namanya karang gigi ini.
4. mengkonsumsi apel
Apel
Anda perlu untuk mengkonsumsi buah apel secara rutin, kandungan serat dan vitamin C pada buah apel akan membuat anda terhindar dari karang gigi.
5. memeriksakan setiap enam bulan sekali
Memeriksakan Gigi
Kebanyakan orang mengunjungi dokter gigi hanya jika sakit gigi. Namun mulai sekarang anda harus mengubah kebiasaan itu, anda harus sering mengontrol gigi anda secara rutin 6 bulan sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Karang Gigi Ampuh "

Posting Komentar