Tips Agar Gebetan Suka Sama Kamu


Gebetan adalah seseorang yang dikenal sebagai calon pacar atau orang yang lagi di deketin sama kita untuk menjadi pacar. Proses inilah yang bisa membuat gebetan kamu bisa menjadi pacar kita atau tidak ataupun hanya sebatas teman (FriendZone).
Cewek itu lebih suka sama cowok yang tidak mengganggap remeh hal sepele. Malahan kalo misalnya kamu selalu memerhatikan hal-hal yang menurut kamu sepele itu bisa membuat hatinya senang dan peluang kamu akan makin besar untuk mendapatkannya. Dan inilah tips-tips agar gebetan kamu suka sama kamu :
1. Selalu dengarkan dia ketika berbicara
Dengarkan lah gebetan kamu ketika berbicara sama kamu dengarkan curhatannya, keluh kesahnya ataupun yang lainnya. Berikan motivasi kepada dia jika dia membutuhkan hal itu adalah satu response yang kita berikan kepada gebetan kita. Dari pada kita mengumbar-umbar kelebihan kita yang ada itu malah membuat cewek itu Ilfiil ke kita.

2. Belajarlah agar selalu ada waktu buat dia
Seorang cewek biasanya memiliki banyak masalah dibanding cowok. Seperti masalah di pekerjaan dia kah atau masalah lainnya. Dan kadang-kadang juga si cewek tersebut sering tidur malam karena tidak bisa tidur. Nah, inilah kesempatan kamu untuk selalu ada buat dia. Chat dan temani dia juga ketika dia belum tidur agar biar kamu itu memberikan kesan yang baik kepada gebetan kamu. Tapi chatnya juga jangan pas waktu dia lagi sibuk karena bisa saja kamu itu menjadi pengganggu buat dia

3. Cari tahu hal apa yang dia suka dan dibenci
Tips ini mungkin tips yang sepele dan mungkin terlalu mainstream tapi kebanyakan hal yang membuat cewek suka itu dari tips ini. Karena tips ini itu hal yang mudah dilakukan tapi sangat sulit untuk terus-terusan seperti ini. seperti kita selalu mengucapkan "selamat pagi", "take care" ataupun "selamat tidur". Jika kita terus-terusan perhatian sama dia, dia juga pasti akan berfikir ada gitu yah seseorang yang selalu perhatian sama aku. Gebetan kamu pasti tidak akan mengecewakan kamu karena perhatian yang kamu berikan.
Semoga Bermanfaat ..

Apa itu gebetan?, tips biar gebetan suka sama kamu, jangan sepelekan hal yang kecil, hal-hal yang membuat cewek suka, cara agar cewek luluh, gebetan agar bisa jadi pacar, tips buat cowok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Gebetan Suka Sama Kamu"

Posting Komentar